Cara Mudah Kembali Langsing Setelah Melahirkan

5:09 AM
Cara Mudah Kembali Langsing Setelah Melahirkan
 
CuriCara.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai sebuah informasi menarik yang layak untuk saya bagikan, informasi ini akan membahas mengenai Cara Mudah Kembali Langsing Setelah Melahirkan. Pada saat hamil, biasanya wanita cenderung akan lebih gemuk dengan berat badan yang naik secara drastis. Setelah melahirkan, banyak dari para wanita yang mengeluh dengan berat badan yang tidak ideal,keluhan mereka ditenggarai oleh berbagai alasan seperti karena tuntutan pekerjaan sebagai wanita karier, ingin tampil cantik, dan bahkan yang paling membuat saya tertawa terbahak-bahak adalah alasan mereka yang takut suami mereka berpaling karena badan mereka yang gemuk dan tidak ideal.

Sahabatku sekalian, gemuk atau berat badan naik bukanlah masalah yang serius. Kita hanya perlu mengikuti berbagai cara untuk kembali mendapatkan tubuh yang ideal kita, sehingga hal ini tidak perlu diratapi berlebihan sehingga mengganggu fokus dalam merawat si bayi. Cara mendapatkan kembali tubuh ideal setelah melahirkan bisa dilihat dibawah ini.

Cara Mudah Kembali Langsing Setelah Melahirkan


1. Menyusui Bayi
Perlu kita ketahui, menyusui tidak hanya bagus untuk si bayi namun juga memberikan efek yg positif untuk sang ibu. Timbunan lemak diperlukan untuk memproduksi ASI. Maka secara otomatis berat badanpun akan berkurang ketika menyusui.

2. Mengasuh Bayi
Ada baiknya kita mengasuh bayi kita sendiri tanpa bantuan dari baby sitter. Selain menghemar anggaran, ternyata mengasuh bayi sendiri dapat membantu mengembalikan tubuh yang gemuk setelah melahirkan menjadi langsing kembali.

3. Naik Turun Tangga

Sambil melakukan pekerjaan rumah, kita bisa berjalan naik turun tangga. Kegiatan ini dapat membantu membakar lemak dan dapat menguatkan otot paha, kaki, dan perut. Apabila rumah kita hanya 1 lantai kita bisa mencoba alternatif lain dengan jalan-jalan sambil mengasuh bayi.

4. Push Up
Gerakan push up dapat mengencangkan perut dengan membakar lemak, sambil menunggu si bayi yang tertidur pulas kita bisa melakukan latihan push up, lakukan semampunya namun harus rutin dilakukan.

5. Berenang
Berenang sangat menyehatkan bagi tubuh, karena pada saat berenang seluruh bagian tubuh akan bergerak dan membantu membakar timbunan lemak pada tubuh. Kita bisa berenang di kolam renang belakang rumah ataupun sambil berekreasi bersama keluarga diluar.

6. Mengerjakan Pekerjaan Rumah
Biasakanlah untuk selalu mengerjakan pekerjaan rumah, hal ini membuat tubuh kita bergerak dan membantu membakar lemak yang menumpuk setelah melahirkan. Hal ini merupakan cara yg mudah dan murah,karena sambil beres-beres rumah sambil melangsingkan badan.
Baca Juga :
Itulah beberapa tips yang layak untuk dicoba supaya tubuh kembali langsing dan ideal setelah melahirkan. Mungkin cukup sekian saja informasi mengenai Cara Mudah Kembali Langsing Setelah Melahirkan yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat serta menambah wawasan bagi para pembaca CuriCara.com

-Dilarang Spam
-Berkomentarlah dengan relevan
-Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan
-Link hidup akan di hapus
-Budayakan berkomentar setelah membaca artikel
-Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya