Cara Cepat Menghilangkan Sakit Hati

9:25 PM
CuriCara.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunya informasi menarik yang bisa di share kepada teman-teman sekalian, dikesempatan ini saya akan membahas mengenai sakit hati. Sakit hati identik dengan anak muda yang mengalami putus cinta, namun perlu kita pahami bahwa sakit hati tidak hanya karena cinta, bisa saja karena hal lain seperti fitnah, hinaan, ejekan dan lainnya. Sakit hati akan membuah kita merasa sangat sedih dan pada saat itu kita berada dalam posisi yang drop dan sangat rentan sekali terpengaruhi hal-hal negatif yang dapat merusak dan membuat keadaan semakin buruk. Supaya tidak bingung dan galau, inilah tips mengenai Cara Cepat Menghilangkan Sakit Hati  yang bisa membantu kita melewati masa-masa yang sulit.

Cara Cepat Menghilangkan Sakit Hati


Pada saat merasa sakit hati, biasanya kita cenderung untuk menyendiri dan tidak mau diganggu oleh siapapun. Sakit hati ini membuat kita merasa sedih, kurang semangat sehingga segala aktifitas yang biasa dilakukanpun akan sedikit terhambat dan kurang maksimal dalam pekerjaan, supaya kita tidak berlarut-larut dalam kesedihan dibawah ini ada beberapa tips untuk mengobati perasaan sedih akibat dari sakit hati.

Cara Cepat Menghilangkan Sakit Hati


 1  Berbagi Cerita
Perasaan yang mengganjal dihati kita sebaiknya kita ungkapkan, cobalah kita bercerita dan berbagi keluh kesah dengan orang terdekat, dengarkan pula saran dari mereka yang bisa membantu kita melewati masa-masa sulit.
 2  Tulis Pada Diary
Menulis diary mungkin dianggap sudah tidak jaman, namun apabila kita terbiasa menuliskan hal yang kita alami baik yang buruk atau baik itu sama saja dengan kita curhat dan berbagi perasaan dengan orang lain.
 3  Mencari Kesibukan Apabila terus belarut-larut dalam kondisi yang kacau kita akan sulit kembali normal, maka cobalah melakukan aktifitas lain yang dapat mengalihkan pemikiran kita. Banyak aktifitas yang bisa membuat perasaan kita lebih baik seperti jalan-jalan, camping, piknik dan lain sebagainya.
 4  Melampiaskan
Untuk mengurangi rasa sakit hati, kita bisa melampiaskan amarah kita pada hal yang positif. Saya menjamin hal itu akan membuat kita merasa lebih baik seperti bernyanyi dan berteriak didalam kamar, itu dapat membuat kita merasa lebih tenang dan nyaman.
 5  Move On
Istilah anak muda ini bukan untuk patah hati saja, segala masalah apapun yang kita alami harus kita hadapi dan berfikir bahwa ini adalah ujian untuk kita. Hadapi dan berusahalah untuk melewati semuanya dengan melupakan hal yang menyakiti kita. Anggap semua hal yang menyakiti adalah sebuah film yang sudah kita perankan dan tidak harus difikirkan terus menerus.

Baca Juga :


Itulah tips mengatasi sakit hati, kita dapat mencoba semua tahapan tadi untuk membuat kita merasa lebih baik. Rupanya artikel mengenai Cara Cepat Menghilangkan Sakit Hati  dicukupkan sekian, semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda sahabat setia CuriCara.com

-Dilarang Spam
-Berkomentarlah dengan relevan
-Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan
-Link hidup akan di hapus
-Budayakan berkomentar setelah membaca artikel
-Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya