Cara Mudah Hilangkan Iklan di Halaman YouTube

3:43 AM
hilangkan iklan
CuriCara.com - Pada kesempatan kali ini saya memiliki sebuah informasi yang cukup menarik dan mungkin dapat membantu anda, informasi yang akan saya bahas kali ini mengenai Cara Mudah Hilangkan Iklan di Halaman YouTube. Siapa yang tidak kenal YouTube, situs untuk melihat vidio streaming ini sangat terkenal dan merupakan situs vidio nomor 1 didunia, yang sangat menyenangkan adalah berbagai vidio seperti kartun, pertandingan olahraga, sampai cuplikan film dan iklan pun ada dan dapat dengan mudah kita cari untuk diputar. Dengan namanya yang merupakan situs nomor 1 ini, membuat banyak perusahaan yang memasang iklan di situs YouTobe untuk promosi produk barang dan jasa mereka. Hal ini menguntungkan untuk kedua belah pihak, perusahaan dapat lebih dikenal produknya mengingat pengunjung YouTobe yang sangat banyak sementara YouTobe sendiri sudah pasti mendapat keuntungan secara finansil yang didapat dari uang pembayaran pemasangan iklan.



Pernahkah anda menemukan iklan vidio di situs YouTobe ? Iklan ini biasanya muncul ketika kita hendak memutar vidio, mungkin hal ini cukup mengganggu. Apalagi ketika koneksi jelek yang menyebabkan buffering, kemudian diperparah dengan munculnya iklan-iklan vidio yang tidak penting kemudian gambar-gambar dibagian atas dan pada konten yang semakin memberatkan web browser untuk membuka halaman web. Supaya tidak lagi mengganggu, kita bisa menghilangkan iklan-iklan tersebut melalui cara yang dapat kita coba lakukan dibawah ini.

Cara Mudah Hilangkan Iklan di Halaman YouTube


1. Untuk Pengguna Chrome, Mozila, dan Opera
Bagi anda pengguna web browser diatas bisa menggunakan kombinasi short cut Ctrl+Shift+J supaya dapat langsung menuju console tab pada web browser anda. Setelah console tab muncul kemudian isi dengan code,code tersebut bisa dengan mudah anda cari di google.

2. Untuk Pengguna Internet Explorer dan Safari

Pada pengguna web browser Internet Explorer dan Safari memiliki cara yang lebih simpel, kita hanya cukup menekan tombol F12 untuk menju pada console tab, langkah selanjutnya sama pada cara pertama tadi.

3. Menggunakan Aplikasi Adblock

Aplikasi adblock dapat membantu anda menghilangkan iklan pada YouTobe, namun aplikasi ini hanya diperuntukan untuk pengguna Google Chrome.

Caranya :
1. Buka Google Chrome pada komputer anda.
2. Klik garis tiga yang ada pada bagian samping address bar.
3. Setelah itu klik Setting.
4. Kemudian pilih Extensions dan Scroll kursor kebawah dan pilih Get More Extensions.
5. Setelah masuk halaman Extensions ketik "AdBlock" (tanpa tanda petik) lalu klik search.
6. Kemudian klik +free. Apabila sudah menggunakan AdBlock diganti menjadi Rate It.
7. Setelah mengklik +free, dowload AdBlock dan instal.
8. Restart web browser anda.
Baca Juga :
Nah, itulah dia beberapa cara untuk menghilangkan iklan pada YouTobe yang bisa kita coba. Akhir kata saya cukupkan sekian saja tips mengenai Cara Mudah Hilangkan Iklan di Halaman YouTube. Semoga dapat bermanfaat untuk  pembaca CuriCara.com

-Dilarang Spam
-Berkomentarlah dengan relevan
-Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan
-Link hidup akan di hapus
-Budayakan berkomentar setelah membaca artikel
-Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya