6 Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Dengan Cepat

12:17 AM
CuriCara.com - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 6 Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Dengan Cepat Bahasa inggris merupakan bahasa international yang wajib kita pelajari jika suatu waktu kita bepergian keluar negeri. Bahasa inggris yang lancar akan membuat kita mudah berinteraksi dengan orang asing. Bahkan, karena semakin pentingnya bahasa inggris maka pelajaran bahasa inggris sudah menjadi menu wajib dalam pembelajaran di Sekolah. Belajar bahasa inggris sebenarnya tidak terlalu susah asalkan kita mempunyai kemauan dan keyakinan yang kuat untuk belajar.

BElajar bahasa inggris dengan mudah


Banyak hal yang bisa meningkatkan kemampuan kita dalam berbahasa inggris seperti mingkukti kursus, mendengarkan lagu-lagu barat, menonton film barat dan lainnya. Dan untuk menunjang kemampuan dalam berbahasa inggris yang baik dan benar, dibawah ini ada beberapa tips yang dapat membantu kita.

6 Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Dengan Cepat

 1  Kosakata
Kosakata merupakan hal yang paling mendasar dalam berbahasa inggris, hafalan kosakata yang banyak dapat membantu kita dalam berbahasa inggris dalam sehari-hari. Jadi tidak ada salahnya kita menghafal beberapa kata baru setiap hari. Jika kita belajar 5 kata dalam sehari, maka sekitar 1750 kata yang kita hafal dalam setahun.

 2  Memahami Tense
Tense merupakan yang paling penting dalam berbahasa inggris, karena hampir setiap kalimat dalam bahasa inggris mengandung tense. Ada 16 rumus tense, namun yang merupakan inti hanya ada 3 yaitu past, future, dan present. Memahami tense, berarti kemampuan berbahasa inggris kita sudah baik dan menguasai bahasa inggris sekitar 60%.

 3  Memahami Grammer
Setelah memahami tense, selanjutnya yang harus kita kuasai adalah Grammer. Jika sudah memahami tense maka belajar mengenai grammer juga tidak akan sulit, karena yang sulit itu menyusun susunan kata. Targetkan kita hafal 1 grammer dalam seminggu. Jadi dalam waktu satu tahun kita akan menghafal lebih dari 50 grammer.

 4  Kursus Bahasa
Selain belajar sendiri di Rumah, supaya lebih bagus hasilnya ada baiknya kita belajar juga ditempat kursus. Disana kita bisa memperdalam dan mendapat ilmu-ilmu baru yang akan diberikan oleh ahlinya.

 5  Praktek
Segala hal jika tidak disertai dengan praktek akan menjadi sia-sia. Karena dengan begitu kita akan lupa apa yang telah kita pelajari. Cobalah untuk berbicara berbahasa inggris dengan teman atau lainnya. Maka dengan begitu kemampuan bahasa inggris kita akan teruji.

 6  Lakukan Hal Yang Menunjang Kemampuan
Lakukanlah hal yang menunjang dalam berbahasa inggris seperti menonton film atau lagu barat, hal ini dapat membantu kita. Dan jika mendengar kosakata yang terdengar asing kita bisa melihat kamus untuk menambah pengetahuan kosakata kita.

Itulah beberapa tips untuk cepat belajar dan memahami bahasa inggris, tips diatas mudah-mudahan dapat membantu kita supaya fasih berbahasa inggris. Nampaknya sekian informasi mengenai 6 Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Dengan Cepat . Semoga informasi dari saya tadi dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda sahabat setia CuriCara.com

-Dilarang Spam
-Berkomentarlah dengan relevan
-Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan
-Link hidup akan di hapus
-Budayakan berkomentar setelah membaca artikel
-Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya